Jumat, 27 April 2012

Usaha Jual sepatu Futsal





Belum lama ini saya diajak teman saya untuk ikut dengannya membuka usaha jualan sepatu futsal, yang akhir2 ini memang sedang marak dikalangan anak muda..
anda bisa lihat, di pinggir2 jalan ada banyak sekali persewaan lapangan futsal, dari yang harganya murah sampai yang harganya mahal..
dan anehnya lagi, walaupun mahal tetap saja bayak pengunjungnya..
sebenarya banyak dari anak2 tersebut hanya ingin sekedar berkumpul dengan teman temannya saja
atau pun memang benar2 sedang ingin latihan untuk menghadapi kompetisi futsal antar daerah


biasanya,, anak yang memang serius ingin latihan futsal tidak akan mementingkan sepatu mahal, karena mereka lebih mementingkan kenyamanan dari sepatu yang mereka pakai
tetapi tidak semuanya seperti itu,, ada banyak anak yang hanya ingin bergaya saja dengan sepatu bermerek dan mahal..


Naah disini kita dapat peluang usaha ^_^


kenapa kita tidak berjualan sepatu futsal saja, untuk memenuhi keinginan mereka??
saya yakin ada banyak sekali anak yang lebih memilih sepatu bagus yang hargaya tidak terlalu mahal
dibandingkan dengan sepatu yang sangat mahal tetapi jarang dipakai.. anda setuju???
Sebenarnya tidak perlu sampai membuat outlet atau pun toko sepatu untuk usaha ini..
anda cukup tawarkan saja kepada teman2 anda yang dalam kesehariannya sering bermain futsal
dan cobalah lihat, saya yakin mereka tertarik
  1. dapat sepatu bagus dan menarik
  2. karena teman akrab jadi dapat diskon hehe
siapa yang tidak mau??? saya yakin mereka mau..
oke selamat mencoba ^_^
oya ingat karna saya menyarankan untuk memakai modal kecil jadi
jangan terlalu banyak mensetock barang terlebih dahulu
mulailah dari satu atau dua sepatu saja.. Semoga sukses ^_^

1 komentar:

  1. pngen gan,tp nyari distributor yg dpat d percaya d mana? Mhon bantu.

    BalasHapus