Jumat, 27 April 2012

Usaha instal game PC




hmm ngomong2 soal game, saya adalah penggila game :) tapi bukan game online soalnya internet dirumah lemot (lambat) hehee
dulu waktu saya masih SMA setiap uang jajan yang diberikan ortu kepada saya pasti saya tabung.. Bukannya saya anak baik tetapi saya menabung hanya karena ingin membeli VGA card dengan resolusi yang besar agar sapat bermain game dengan lancar :)
waktu itu VGA yang saya gunakan sudah termasuk kedalam jajaran VGA yang mumpuni atau bisa dibilang Uptodate lah hehehe
dan ternyata teman2 sekolah saya juga penggila game offline, tetapi game2 mereka tidak selengkap kepunyaan saya
saya berfikir (otak duitan hehee) kenapa saya tidak menjual game2 punya saya saja untuk tambahan menabung saya..??

Pada hari berikutnya saya coba menawarkan jasa instal game kepada teman2 saya dikelas, dan alhamdulaliah ternyata mereka menyukainya dan ingin mencoba game2 tersebut, bahkan ada yang ingin mencoba samapai 3 game langsung.
Pulang sekolah saya langsung ke tempat teman2 saya.. Disana saya instal game2 yang mereka minta.. Dan satu gamenya saya hargai 10.000
5.000 untuk game dan 5.000 untuk bensin hehehe
penghasilan saya waktu itu bisa mencapai 40.000 per hari
penghasilan yang lumayan untuk seorang pelajar :)

tertarik?? silahkan coba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar